Ketahui 3 Manfaat Jam Dinding Digital di Era Digital

Ketahui 3 Manfaat Jam Dinding Digital di Era Digital

Ketahui 3 Manfaat Jam Dinding Digital di Era Digital 5760 3840 Admin Artikel

Dalam menentukan keputusan, terkadang kita harus memilih antara A atau B. Tentunya ada beberapa pertimbangan yang dijadikan acuan memilih. Sama halnya saat Anda ingin membeli jam. Dua pilihan yang ditawarkan adalah jam digital atau analog. Jika membicarakan sebuah jam dan ruangan, tentunya banyak dari kita yang memiliki jam analog.

Dengan bentuk umumnya yang khas yaitu bulat, menjadi pilihan favorit bagi sebagian sebagian besar pemilik rumah. Namun, di era digital seperti sekarang ini, tidak aneh rasanya memiliki jam dinding digital di sebuah ruangan. Walaupun tidak lagi klasik, jam digital tetap menarik dan inilah salah satu hal yang menjadi daya tariknya. Tidak hanya itu, jam dinding digital memiliki beberapa manfaat ini yang jarang diketahui.

  1. Lebih jelas

Jika Anda menyukai kesederhanaan namun tetap ingin jelas membaca jam, pilihan terbaik adalah jam digital dengan LED. Jam seperti ini akan lebih mudah untuk dibaca bahkan jika Anda hanya melihat sekilas. Lebih mengagumkannya lagi, jam ini mampu terbaca walaupun dari jarak beberapa meter. Itu sebabnya kenapa beberapa masjid atau mushala menempatkan jam digital seperti ini sebagai penanda waktunya.

  1. Berfungsi dalam keadaan apapun

Terkadang jam analog sulit dibaca bagi mereka yang matanya buram karena titik pada menitnya tidak terlihat jelas dari jauh. Lain halnya dengan jam digital. Anda tidak perlu membaca atau mengira-ngira menitnya lagi karena sudah menunjukkan jam dan menit. Selin itu, dengan latar belakang yang umumnya gelap dan dihiasi LED pada bagian jam, sangat cocok sekali ditempatkan di ruangan terang atau minim cahaya sekalipun.

  1. Terdapat fitur

Terlihat jelas tidak ada jarum jam pada jam digital. Jika Anda perhatikan, jam yang biasanya ada di dalam masjid atau mushala ini biasanya memiliki fitur yang menarik. Untuk sebuah tempat ibadah, terlebih lagi seorang muslim yang sering ke masjid atau mushala, penanda waktu bukan hanya sekedar melihat sekilas saja.

Itu sebabnya sejumlah jam yang dipasang di masjid atau mushala terdapat penanda lima waktu shalat. Tidak hanya menunjukkan pukul berapa, tapi juga sebagai pengingat waktu shalat selanjutnya.

Baca juga : Ini Dia Tips Merawat Jam Digital Dinding Untuk Masjid

Jam digital memang terdengar bagus untuk beberapa alasan, terlebih lagi di era digital nan modern ini. Kesan minimalis namun tetap manis kerap menjadi pilihan terlaris di masa kini. Jika Anda tertarik untuk membelikan jam dinding digital untuk sebuah masjid atau mushala di dekat rumah, tentu saja akan sangat baik dan bisa menjadi tabungan pahala.

Di era yang mengedepankan kemudahan dalam berjual beli seperti sekarang, tida perlu bingung beli jam digital di mana. Ini karena Anda cukup memilih dan memesan jam ini di jadwalsholatdigital.com.

WhatsApp WhatsApp Kami