Manfaat Air Zam-Zam Yang Baik

Manfaat Air Zam-Zam Yang Baik

Manfaat Air Zam-Zam Yang Baik 1200 677 Januar

Air Zam-zam adalah salah satu oleh-oleh yang sering di bawa oleh para jemaah Haji & Umroh ketika pulang dari Ibadah Haji & Umroh.

Di Arab Saudi sendiri air zam-zam itu gratis, bahkan di pergunakan untuk wudhu ataupun di gunakan untuk mandi.

Air zamzam menjadi salah satu buah tangan yang wajib dibawa kembali ke Tanah Air sepulang melakukan ibadah haji.

Jika di lihat dari manfaatnya air zam-zam ini begitu banyak sekali khasiat dan keistimewaannya untuk tubuh kita.

Berikut beberapa khasiat yang dipercaya dimiliki air zamzam, mengutip berbagai sumber.

  1. Sumber Kalsium Dan Magnesium
    Air zamzam mengandung jumlah kalsium dan magnesium yang cukup tinggi. Air zamzam juga merupakan pembunuh kuman alami karena mengandung fluoride yang telah dibuktikan secara ilmiah.
    2. Meningkatkan Kesehatan Untuk Mata
    Air zamzam memiliki khasiat mirip dengan wortel, yakni baik untuk kesehatan mata. Air zamzam didefinisikan sebagai obat yang dapat memengaruhi penglihatan, direkomendasikan untuk perbaikan mata.
    3. Meremajakan Tubuh
    Air Zam-Zam ini juga memberikan energi positif dan bisa meremajakan manusia.
    Air zamzam bermanfaat bagi kesehatan secara keseluruhan karena merupakan air yang murni dan mengandung mineral tinggi.4. Memperkuat Sel
    Sebuah penelitian intensif yang dilakukan di Munich menunjukkan bahwa air zamzam memiliki efek yang sangat sukses dalam memperkuat sel-sel dalam tubuh manusia.
    5. Meningkatkan Trombosit Darah

    Minum air zamzam membantu meningkatkan trombosit darah. Dengan demikian, tingkat leukosit dalam tubuh meningkat dan kekebalan eritrosit juga meningkat. Kondisi ini sangat cocok untuk detoksifikasi tubuh.

    6. Meredakan Sakit Kepala

    Jika sedang pusing atau sakit kepala, Anda bisa menggunakan air zamzam sebagai pengganti aspirin. Minum air ini untuk sakit kepala adalah pengobatan yang populer dan tradisional di Arab Saudi.

    7. Memperkuat Tulang
    Mineral kalsium yang melimpah di air diserap oleh tulang di tubuh manusia. Inilah alasan mengapa air zamzam dianggap bermanfaat untuk struktur dan kesehatan tulang.

WhatsApp WhatsApp Kami